Jun 23, 2011

10 Tips Memberi Perhatian Romantis Kepada Cowok

Aktivitas kecil dan sederhana yg menunjukkan Anda memahami pikiran dan perasaannya, sdh cukup membuatnya senang dan merasa diperhatikan. Jadi, walaupun ‘hanya’ berupa perhatian kecil (menurut Anda), tapi baginya hal tersebut merupakan perhatian yg sangat romantis.

Berikut ini 10 tips bagaimana memberikan perhatian kecil namun romantis kepada cowok Anda:

1. Pijatan Lembut.
Anda melihat dia sangat sibuk seharian. Meskipun begitu, dia masih mau menyempatkan bertemu Anda di rumah. Nah, inilah saatnya Anda memberikan hadiah pijatan lembut di pundak, punggung atau kaki. Banyak lelaki menyukai pijatan di punggung karena akan membuat mereka rileks dan mengurangi stresnya.

2. Bawa Mobilnya Ke Salon.
Kebanyakan lelaki senang melihat mobilnya terlihat ‘cantik’. Namun, bagaimana jika kesibukkan membuatnya tak punya banyak waktu untuk mendandaninya? Nah, inilah salah satu kesempatan Anda untuk memanjakan pasangan dgn membawa mobilnya ke salon mobil untuk perawatan.
Carilah waktu saat dia keluar kota, sehingga ketika dia kembali, hal ini akan menjadi sebuah kejutan baginya.
Jika Anda tak bisa membuat hal ini sebagai kejutan. Beritahukan saja rencana Anda. Dia mungkin akan senang dan justru menyempatkan diri untuk ikut menemani Anda.

3. Beli Majalah Favorit.
Jika kebetulan Anda sedang berada di toko buku atau melewati new stand, jgn lupa membelikannya buku atau majalah favoritnya. Ini menunjukkan Anda memahami bacaan kesukaanya dan di tengah kesibukkan, Anda tetap ingat pada pasangan.
Selain itu, Anda juga seolah memberinya kesempatan untuk kembali menekuni hobinya yg mungkin sempat ia tinggalkan karna kesibukkan yg padat.

4. Kirim Bunga.
Salah satu hal romantis yang bisa Anda lakukan utk pasangan adalah membelikan dan mengirimkannya bunga. Memang memberi bunga pada lelaki, tidak umum dilakukan. Tdk seperti perempuan yg sering menerima rangakaian bunga pada momen tertentu atau bahkan tanpa momen sekalipun.
Namun, tak ada salahnya jika Anda memberikan bunga sebagai kejutan dan bentuk rasa sayang Anda padanya. Meski dia mungkin akan mengatakan, “Apaan sih ini?”, tapi dlm hati dia pasti merasa tersanjung dan menghargai pemberian Anda yg tulus ini.

5. Rencanakan Kencan.
Biasanya memang lelaki yg sering merencanakan kencan dan mengeluarkan uang utk membiayai kencan itu.
Mengapa tdk sesekali Anda yg merencanakan sekaligus membayar kencan tersebut? Si dia pasti senang dan akan berterima kasih. Setidaknya 2 beban di pundaknya terangkat.
Namun, rencanakan dgn hati-hati. Jangan sampai ia merasa tdk nyaman dan akhirnya Anda lah yg tak senang.

6. Dress Up.
Memang si dia menerima dan mencintai Anda apa adanya. Namun, bukan berarti Anda juga selalu tampil standar dgn wajah tanpa make-up dan pakaian ala kadarnya, kan? Mulai sekarang, luangkan waktu lebih untuk berdandan saat bertemu dan bersama pasangan.
Ketika pasangan melihat wajah Anda dgn riasan cantik (tanpa make-up berlebih) dan Anda berpakaian seperti yg dia suka, ini akan membuatnya makin bahagia bersama Anda.

7. Belajar Barbeque
Banyak lelaki sangat menikmati makanan barbeque, terutama saat cuaca mulai dingin. Namun, mereka akan sangat menghargai kesempatan untuk bisa menikmati makanan itu tanpa harus memasaknya sendiri. Di sinilah Anda bisa memanjakannya. Meski hanya sesekali, menyiapkan makanan barbeque untuk pasangan akan menunjukkan padanya bahwa Anda tahu makanan favoritnya. Namun, Anda pun bisa ganti dgn menu lain, jika pasangan tak suka barbeque

8. Berbagi Musik
Bisa jadi selera musik Anda berbeda dgn pasangan. Namun, tak ada salahnya jika sesekali mencoba mendegarkan musik kesukaannya. Bahkan jika perlu belikan dia tiket konser band favoritnya dan pergilah nonton berdua

9. Segelas Kopi
Anda berencana mampir ke kediaman pasangan sepulang kerja atau malah berkunjung sejenak ke kantornya. Jgn lupa bawakan snack, makanan atau malah kopi favoritnya. Melihat kedatangan Anda di tengah kesibukkannya tentu dia akan senang. Apalagi, melihat apa yg Anda bawa untuknya.

10. Mengirimkan Makanan
Anda tahu dia sedang bekerja lembur di kantor. Agar dia bisa bekerja fokus tanpa terganggu masalah perut, Anda bisa mengirimkan makanan untuknya di kantor. Anda bisa pesan di resto, atau kalau mau terlihat usaha, Anda dapat membuatnya sendiri makanan kesukaanya dan mendatanginya di kantornya.



Baca Terkait Lainnya..

0 comments:

Post a Comment

Share This Blog
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design By: D'lovelizzers